Eyang Subur mencalonkan Presiden ???

15 May 2013

Akhir-akhir ini infotaiment di Indonesia dipenuhi oleh berita dari perseteruan antara Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet. Entah karena untuk mencari sensasi atau apa, tapi yang jelas permasalahan ini seakan-akan terus diperpanjang lebarkan. Beberapa minggu yang lalu, saya merasa berita Eyang Subur di berbabagai media yang dulu santer diperbincangkan mulai mereda. Namun 2, 3 hari ini muncul sosok baru yang seakan-akan menjadi bintang baru di TV, yaitu Arya Wiguna. Dengan gaya khasnya saat menirukan gaya Eyang Subur ini, membuat Arya Wiguna menjadi terkenal dan sering mendapat panggilan untuk hadir di beberapa acara di TV. Nah, kalau seperti ini jadinya kira-kira kasus Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet seakan hanya mencari sensasi kan?

eyang-suburSumber

Dan yang paling mengejutan nih, ternyata Eyang Subur juga mencalonkan diri sebagai Presiden RI (Haaaa ?????). Awalnya saya juga tidak percaya sob mendengar kabar itu, tetapi ternyata berita itu memang benar. Semua itu diungkapkan oleh Penasihat Hukum dari Eyang Subur yaitu Ramdan Alamsyah bahwa Eyang Subur telah mengungkapkan keseriusannya dalam menjadi calon Presiden RI. Semua ini memang tampak tidak masuk akal, karena Eyang Subur masih harus berurusan dengan Hukum Pidana dalam kasusunya memiliki 8 orang istri. Tetapi menurut Ramdan, semua orang memiliki hak yang sama untuk memilih dan dipilih sebagai warga negara, jadi sah-sah saja jika Eyang mencalonkan diri sebagai Capres RI. Bisa kita bayangkan, jika negara kita ini dipimpin oleh seseorang yang berumur lebih dari 80 tahun dengan 8 calon ibu negara :-D akan bagaimana nasib negara kita? “Jika Subur menjadi Presiden, mungkin kita harus pindah ke planet lain” ujar Arya Wiguna saat diwawancarai di Insert.

Pemili 2014 seakan-akan menjadi lelucon belaka, banyak Capres yang tidak memiliki latar belakang dalam hal politik mendaftarkan dirinya menjadi Presiden RI nantinya. Mereka hanya bermodalkan sensasi yang dibuatnya dari banyak kebohongan yang akhirnya hanya akan menguntungkan sekelompok orang, dan merugikan banyak orang.


TAGS Berita terkini


-

Author

Follow Me